Bupati Sambas Bersyukur Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan dan PLP2B Disetujui

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengatakan, mensyukuri disetujuinya dua Raperda inisiatif DPRD oleh anggota DPRD kabupaten Sambas. Persetujuan DPRD atas Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan dan Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, sebelumnya disampaikan oleh anggota DPRD dalam sidang paripurna yang digelar Selasa kemarin.

"Kedua Raperda inisiatif yang telah dibahas bersama telah dapat disetujui untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah," ujar Atbah.

Dengan terbentuknya Raperda tentang Penyelenggaraan Keolahragaan dan Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan tersebut kata Atbah, Pemda Sambas dan DPRD telah menunjukkan sinergitas yang baik.

"Payung hukum terkait kedua Raperda tersebut akan ditebitkan dan merupakan hasil kerjasama DPRD dan Pemerintah Daerah yang baik," sebut Bupati.

"Tahap selanjutnya ini akan ditindak lanjuti dengan penyampaian laporan kepada Gubernur Kalimantan Barat dan selanjutnya diberikan nomor register sebelum dimasukkan dalam lembaran peraturan daerah Kabupaten Sambas," terang Atbah.


Share:
Komentar

Berita Terkini