Sepuluh Tahun Biget's, Camat Tebas Minta Masyarakat Dukung Pembangunan Oleh Pemerintah

Editor: Redaksi

 

Ketua dan anggota Organisasi masyarakat Biget's 


Sambasnews.com (TEBAS)-Camat Tebas, Slamet Riadi mengharapkan masyarakat kecamatan Tebas mendukung pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Permintaan tersebut disampaikan oleh Slamet Riadi, ketika menghadiri peringatan 10 tahun terbentuknya organisasi kemasyarakatan Biak Gerattak Tabas (Biget's), Kamis malam (11/11/2021) di Tebas.

"Dan pada malam hari ini kita menyaksikan kembali bahwa Tebas kompak seperti ini. Dan pada kesempatan ini, 2 tahun yang lalu ketika saya berdiri disini saya menjabat sebagai Camat Pemangkat. Tetapi tidak disangka-sangka saya diminta untuk berdiri di depan (Pentas) dan telah di percaya sebagai Camat Tebas," ujar Slamet, Kamis malam.

Slamet mengemukakan sejumlah pembangunan akan dilaksanakan oleh pemerintah, tidak terkecuali di kecamatan Tebas yang menjadi titik pembangunan jembatan sungai Sambas besar (JSSB).

"Harapan kita kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tebas. Untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk membangun Sambas. Menjadi tuan rumah didaerahnya sendiri termasuk daerah tujuan wisata," katanya.

Lukman Hakim, Humas Biget's mengungkapkan, ormas Biget's tentu akan selalu memberikan dukungan kepada pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Sambas.

"Tentu sebagai organisasi masyarakat akan mendukung proses pembangunan di kabupaten Sambas dan khususnya di kecamatan Tebas, sejak awal dibentuk 10 tahun lalu. Biget's telah berkomitmen membantu pemerintah," ujar Lukman.

Biget's katanya dengan latar belakang yang beragam, akan selalu kompak dalam mewujudkan satu dalam keberagaman.

"Semua ada di dalam Biget's, tapi disatukan dalam organisasi kemasyarakatan tanpa kenal usia, agama, suku dan ras. Semuanya selalu kompak dari dulu hingga kini dan selamanya," sebut Lukman Hakim.

Lukmanul Hakim, satu diantara panitia pelaksana anniversary Biget's ke-10 mengatakan, semoga pemerintah daerah mendukung ormas Biget's.

"Ini bagian dari masyarakat dan yang berada di dalam ormas sudah generasi ketiga," katanya.

"Dengan tersebarnya anggota Biget's di sejumlah daerah, bahkan hingga luar Kalbar dan luar negeri. Semakin luas juga jaringan anggota Biget's dan semakin besar pengaruh dari ormas ini dengan potensi yang ada," tutur Lukmanul Hakim. 

Share:
Komentar

Berita Terkini