Dukung BKPRMI Gelar Tafakur Alam, Denny: Kegiatan Yang Positif Untuk Remaja

Editor: Redaksi

 

Denny anggota DPRD kabupaten Sambas, berikan motivasi kepada peserta Tafakur alam dan bhakti sosial yang digelar BKPRMI kabupaten Sambas, Minggu (5/12/2021) di taman wisata Danau Sebedang kecamatan Sebawi.


Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD kabupaten Sambas Denny mengatakan, mendukung kegiatan Tafakur alam dan bhakti sosial yang digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Sambas yang di Taman wisata Danau Sebedang kecamatan Sebawi kabupaten Sambas. 

Kegiatan yang diikuti oleh para remaja menurut Denny itu, dapat memperkenalkan alam kepada para peserta.

"Minggu kemarin, saya menghadiri kegiatan pembukaan Tafakur alam yang digelar oleh BKPRMI kabupaten Sambas. Kegiatan tersebut tentu bernilai positif dan bermanfaat bagi para remaja, karena selain bersilaturahmi juga memperkenalkan alam kepada remaja tersebut," ujar Denny, Senin (6/12/2021).

Dikatakan oleh legislator Partai Demokrat tersebut, melalui kegiatan yang telah digelar dapat menimbulkan kecintaan para remaja terhadap alam.

"Apresiasi kepada BKPRMI kabupaten Sambas, yang berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dan tentunya kedepan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan kembali, karena mempunyai nilai manfaat dan sangat positif. Dan tentu harus mendapatkan pengawasan dari pengurus BKPRMI, agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan," jelas Denny.

"Kita tentu berharap melalui kegiatan bhakti sosial dan Tafakur alam, yang diikuti oleh para remaja yang tergabung dalam remaja mesjid, siswa sekolah. Menambah ilmu bagi para peserta, dan dapat merenungkan kebesaran Allah SWT. Sehingga bisa mempertebal keimanan para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut," harap Denny.

Diketahui BKPRMI kabupaten Sambas menggelar Bhakti sosial dan Tafakur alam, Minggu (5/12/2021) di taman wisata Danau Sebedang.

Sejumlah kegiatan diikuti oleh para remaja, yang tergabung dalam remaja mesjid, siswa SMA dan SMK serta Madrasah Aliyah di Kabupaten Sambas.

Lomba yang diikuti para peserta terdiri dari lomba ketangkasan, seperti meniti pohon sebatang diatas kolam, Ketrampilan meniti Tali dan merangkai kata, juga ketangkasan mengisi pipa bocor yang disediakan oleh panitia.

Share:
Komentar

Berita Terkini