143 Calon Jamaah Haji Kabupaten Sambas Siap Berangkat ke Mekkah

Editor: Redaksi

 

Bimbingan manasik haji kabupaten Sambas, Senin (30/05/2022).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Kepala Seksi Pelayanan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Sambas, Herlan mengatakan sebanyak 143 calon jamaah haji Kabupaten Sambas yang akan berangkat haji di tahun 2022 ini. Diungkapkan dari 143 tersebut terdiri dari 54 orang jamaah laki-laki, dan 89 orang jamaah perempuan. 

Herlan menjelaskan, kesemua calon jamaah haji asal kabupaten Sambas sudah semuanya memenuhi persyaratan untuk menunaikan ibadah haji.

"Semua calon jamaah yang berjumlah 143 jamaah tersebut, sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan administrasi. Insyaallah tahun ini semuanya sudah siap diberangkatkan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Memenuhi rukun iman ke enam. Semoga ibadah haji yang akan dilakukan oleh saudara kita tahun ini menjadi haji yang mabrur," harap Herlan.

Seperti diketahui, kantor Kementerian agama kabupaten Sambas telah menggelar bimbingan manasik haji tingkat kecamatan se-Kabupaten Sambas, yang digelar oleh Kementerian agama kabupaten Sambas di aula kantor Kemenag Sambas, Senin kemarin.

Manasik haji tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sambas H Satono, didampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sambas, Sipni, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Ketua MUI Kabupaten Sambas, Sumarin Asmawi, unsur Forkopimda Kabupaten Sambas, dan para calon jamaah haji kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini