Bahagia Jalan Mak Tangguk Sudah Diaspal, Ibrahim Teteskan Air Mata Karena Senang dan Terharu

Editor: Redaksi

 

Ibrahim warga desa Mak Tangguk kecamatan Tebas.

Sambasnews.com-Perbaikan ruas jalan Sungai Kelambu-Sepinggan, yang selesai dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas disambut gembira oleh masyarakat lantaran ruas jalan tersebut sudah mulus dilapisi aspal.

Peresmian jalan yang dilakukan oleh Bupati Sambas H Satono beberapa waktu lalu, disambut antusias dan suka cita oleh masyarakat di desa Mak Tangguk kecamatan Tebas dan sekitarnya.

Kebahagiaan tersebut sangat dirasakan oleh Ibrahim, satu diantara warga Dusun Karya Bhakti, Desa Mak Tangguk, Kecamatan Tebas.

Menurut pria yang telah puluhan tahun tinggal di desa Mak Tangguk tersebut, dirinya bahkan meneteskan air saat melihat Bupati Satono menggunting pita saat meresmikan jalan yang saat ini sudah sangat bagus.

Satu diantara warga Desa Mak Tangguk, Ibrahim mengatakan sempat mengeluarkan air mata sesaat Bupati Sambas Satono melakukan gunting pita pada jalan Mak Tangguk.

"Saya sangat terharu dan senang atas peresmian jalan oleh Bupati di desa Mak Tangguk, sudah puluhan tahun bahkan sebelum saya lahir hingga tahun 2022 jalan ini rusak, namun sekarang sudah mulus diaspal dengan kondisi yang sangat bagus," ujarnya.

Ibrahim menjelaskan sejak kepemimpinan Bupati Satono dengan Sambas Berkemajuan, hampir seluruh sektor yang dirasakannya mengalami peningkatan terutama pada sarana infrastruktur.

"Kami merasa sangat puas dengan pemerintah Satono-Rofi, tidak hanya pembangunan jalan, pelayanan juga meningkat dan yang paling membahagiakan adalah selama ini belum pernah Bupati datang ketempat kami ini, dan saat peresmian jalan tersebut Bupati Satono datang langsung ke tempat kami," jelasnya.

Ibrahim menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mendengar harapan masyarakat Desa Mak Tangguk dan sekitarnya, sehingga perbaikan jalan dapat terlaksana.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati Sambas yang telah mendengar teriakan kami dan seketika juga memberikan bangunan jalan yang sangat kami harapkan ini," kata Ibrahim.

Warga lainnya, Sarida juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan jalan yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas.

Menurut dia, jalan yang dibangun tersebut akan sangat berguna bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Dengan telah diperbaiki jalan di desa Mak Tangguk, sangat bermanfaat dalam menopang kegiatan pertanian. Yang mana kami bisa dengan mudah mengangkut hasil pertanian dan juga anak-anak dengan mudah pergi belajar ke sekolah," katanya.

"Kami sangat terimakasih kepada Bapak Bupati Sambas dan jajaran nya di pemerintah kabupaten Sambas, yang sudah membangunkan kami jalan aspal yang mulus," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini