Desa Serunai Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Menggelar Sejumlah Lomba

Editor: Redaksi



Sambasnews.com - Semarak HUT RI ke-78 sudah mulai terlihat di sejumlah wilayah di Kabupaten Sambas, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga sudah di persiapkan oleh Pemerintah Daerah di Kabupaten Sambas. Dan hampir seluruh desa juga ikut meramaikan pesta HUT RI ke-78.

Desa Serunai Kecamatan Salatiga, juga sudah mulai berbenah dalam rangka menyambut punca HUT RI ke-78.

Kepala Desa Serunai Kecamatan Salatiga, Susanto mengatakan, persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Serunai dalam menyambut HUT RI tahun ini adalah dengan menyelenggarakan lomba kebersihan lingkungan dan lomba sejumlah olahraga.

"Kami di desa Serunai dalam menyambut HUT RI ke-78 ini akan mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan tahun 2023," ujar Rabu (2/8/2023.

Susanto mengemukakan, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ke-78 terdiri dari lomba kebersihan lingkungan, lomba pertandingan bola Volli, lomba pertandingan Badminton dan lomba pertandingan Kasti

"Dengan semarak HUT RI ke-78 ini, semoga bisa mengingat kembali perjuangan yang dilakukan oleh para pendahulu masa lalu yang telah berjuang untuk negara kita. Dan tentunya juga menambah semangat kebersamaan di daerah untuk membangun daerah masing-masing," tutup Susanto.


Penulis: Juliadi
Editor   : Gindra
Share:
Komentar

Berita Terkini