Tabrakan Dua Motor di Lonam, Satu Pengendara Motor Tewas di Tempat di Sambar Dumptruk

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)-Beredar video kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor dan satu unit dumptruk di media sosial, dari caption yang beredar di media sosial jika kecelakaan terjadi di Jalan raya Lonam persisnya didepan mesjid Al Ihsan.

Kapolres Sambas, AKBP Robertus B. Herry Ananto Pratikno melalui Kapolsek Pemangkat, Kompol Raden Real Mahendra saat dikonfirmasi mengatakan, korban bernama Sanusi awalnya melaju dari arah Semparuk menuju Pemangkat, dengan menggunakan sepeda motor Honda KB 5445 YB.

Kapolsek menyebutkan, setibanya di Jalan Raya Lonam, dari arah berlawanan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio KB 3309 T bernama Solihin (27) menyebrang dari kiri ke kanan jalan.

"Karena jarak yang terlalu dekat hingga tabrakan tak bisa dihindarkan," ujar Raden Real Mahendra, Selasa.

Raden menjelaskan, setelah tabrakan dengan pengendara Yamaha Mio, korban Sanusi terlempar ke kanan jalan dan dari arah berlawanan datang dump truk KB 8570 DC yang dikemudikan sopir bernama Suparno Yanto (42).

"Karena korban Sanusi sudah terlempar terlalu dekat di depan dump truk, korban pun terlindas dan meninggal dunia di tempat," katanya.

Real Mahendra mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, Sanusi yang tewas ditempat menderita luka robek di kaki kiri dan kanan, luka robek di kepala bagian belakang, dan mengalami pendarahan. Sementara Solihin, luka robek di punggung kaki sebelah kiri. Suparno Yanto tidak mengalami luka.

"Penanganan kasus ini kami limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Sambas. Kami Unit Lakalantas Polsek hanya penanganan awal, yakni mengamankan lokasi kejadian perkara dan barang bukti, serta mengumpulkan keterangan saksi," kata Kapolsek

Share:
Komentar

Berita Terkini