Pameran Pembangunan Siap Digelar

Editor: redaksi


Sambas, Sambasnews
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan Pameran Pembangunan siap dilaksanakan di lokasi perkantoran Bupati Sambas.

Dituturkan Atbah, kegiatan tersebut sangat bermanfaat sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat Kabupaten Sambas.

"Pameran Pembangunan Ini fungsinya juga untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Sambas tentang perkembangan pembangunan di Sambas, apa saja yang sedang dan telah dilakukan,"ujarnya, Kamis (1/8)

Tak hanya itu, stand-stand milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jelas Atbah, juga akan menyampaikan informasi proyeksi pembangunan kedepan.

"Selain itu juga akan disampaikan informasi mengenai rencana pembangunan pemerintah Kabupaten Sambas kedepan kepada pengunjung pameran pembangunan ini,"jelasnya.

Pameran pembangunan yang akan dibuka pada Jumat (2/8) pukul 19.30 WIB ini akan berlangsung selama lebih kurang sepuluh hari.

"Ini juga menjadi ajang silaturahmi, tempat bertemunya masyarakat dari  seluruh kecamatan di Kabupaten Sambas,"paparnya.

Dalam pameran tersebut juga terdapat spasi bagi pelaku ekonomi kreatif dan wirausahawan yang bisa menggelar dagangan dan produk mereka.

"Ini juga untuk mengaktifkan kawan-kawan yang mungkin punya usaha untuk berada di sana serta mereka yang pada level wiraswasta untuk berdagang dan melakukan promosi produk yang mereka miliki,"tuturnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, juga terdapat aneka lapak dagang kuliner dan pedagang kaki lima yang menjadi daya tarik tersendiri pada Pameran Pembangunan tersebut.

"Melalui pameran ini juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama kuliner dan ini akan ditampilkan dengan baik dan rapi," katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini