PDIP Sambas Usulkan Ferdinan dan Syarif Ke DPP Untuk Duduki Wakil Ketua DPRD

Editor: redaksi

Ketua DPC PDIP, Darso (tengah) 

Sambasnews (Sambas) -Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sambas, Darso mengatakan pihaknya telah mengajukan dua nama kepada Dewan pimpinan pusat (DPP) PDIP untuk mengisi jabatan wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas.

"Saya selaku ketua DPC PDI-P Kabupaten Sambas tidak mempunyai hak untuk menentukan siapa yang menjadi unsur pimpinan DPRD, semua itu merupakan hak prerogatif dari DPP. Kader yang kami ajukan sama-sama terbaik, namun ada senior dan tidak senior. Tapi itu tidak masalah karena yang memutuskan ada di DPP PDI-P," ujar Darso.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menyebutkan, dua nama yang diajukan ke DPP PDIP untuk menduduki wakil ketua DPRD yakni Syarif H. Karim. S.Sos dan Ferdinan Solihin SE.

"Kami ada Rakerda di Kabupaten Sintang pada 13 September ini, tidak menutup kemungkinan SK DPC PDI-P dan SK wakil ketua DPRD disampaikan pada Rakerda tersebut," katanya.

Namun itu disampaikan Darso, hanya kemungkinan akan tetapi yang jelas SK tersebut tidak akan lama lagi lantaran Anggota DPRD Kabupaten Sambas sudah dilantik.

"Meskipun itu hanya kemungkinan, saya rasa tidak akan lama lagi SK nya sudah diberikan karena anggota DPRD kabupaten Sambas juga telah melakukan pelantikan," ucapnya.

Seperti diketahui PDIP Sambas dalam Pemilihan umum tahun ini, berhasil mengantarkan 6 kadernya menjadi anggota DPRD kabupaten Sambas periode 2019-2024. Bahkan semua anggota DPRD, sudah resmi dilantik pada 9 September yang lalu. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini