Bupati Sambas Canangkan KGPKK Kesehatan

Editor: redaksi


Bupati Sambas serahkan bantuan di desa Dungun Perapakan kecamatan Tebas
Sambasnews.com (TEBAS)-Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili melakukan Pencanangan Kesatuan Gerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan kabupaten Sambas tahun 2019, dipusatkan di Bangunan Gedung Olahraga Desa Dungun Perapakan kecamatan  Tebas, Kamis (17/10). 

 Sinergitas yang telah terbangun dengan baik tegas Atbah, harus dilanjutkan. Untuk itu dirinya mengajak bersama-sama saling bahu membahu membangun dan menghadirkan kontribusi nyata.

"Kita harus selalu bersyukur, termasuk dengan adanya gerakan seperti ini. Dengan saling dukung mendukung sebuah program kerja, akan menghasilkan karya yang bernilai sangat baik," ujar Bupati.

Dikatakan oleh Bupati, melalui moment pencanangan ini adalah prestasi besar. Dimana dia menyebutkan, partisipasi dan antusiasme masyarakat luar biasa.

"Dari program seperti ini, kita berharap hadir kembali ditengah-tengah masyarakat kita rasa saling kepedulian yang tinggi. Semangat gotong royong menjadi hal utama dalam membangun desa dan daerah. Kita lihat pada pencanangan ini, semua unit kerja yang ada saling mendukung menghadirkan pelayanan bagi masyarakat,"  katanya.

Dari pencanangan itu, dibagikan beberapa bantuan dari Dinas atau OPD diantaranya BKB Kit penanganan Stunting, bantuan untuk pelayanan klinik PKBI Kab Sambas, bantuan Buku, timbangan, kampanye ayah ASI, Hand tractor, bibit padi, benih ikan, tong sampah terpilah, bibit tanaman, penimbunan jalan lingkungan, pembinaan PAUD, pendidikan non formal, maupun fasilitasi ujian paket. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini