Dua Penghargaan Diperoleh KPU Sambas Sukses Selenggarakan Pemilu 2019

Editor: redaksi

Piagam penghargaan, ketua KPU Sudarmi bersama komisioner KPU Wahdi Kuspian perlihatkan piagam penghargaan dari KPU Kalbar

Sambasnews.com (SAMBAS) Komisi pemilihan umum (KPU)  kabupaten Sambas baru saja mendapatkan penghargaan dari KPU provinsi Kalbar. Penghargaan diterima langsung oleh ketua KPU Sambas Sudarmi Senin kemarin.

Ketua KPU kabupaten Sambas mengatakan dua penghargaan tersebut diterima oleh KPU Sambas Senin, 28 Oktober 2019 di Pontianak.

"Alhamdulillah, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda kemarin. KPU Kabupaten Sambas mendapat Piagam penghargaan dari KPU Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Grand Mahkota Pontianak," ujar Sudarmi, Selasa.

Diungkapkan ketua KPU, dua  kategori yang didapat terdiri dari terbaik pertama untuk Kabupaten / kota Tingkat Provinsi Kategori daftar Pemilih berkualitas tahun 2019.

"Juga terbaik kedua Kabupaten / Kota Tingkat Provinsi kategori pengelola Logistik Pemilu tahun 2019," ucap Sudarmi.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut lanjutnya, merupakan suatu kebanggan dan prestasi, yang dicapai oleh KPU Kabupaten Sambas di tahun 2019 atas suksesnya Pemilihan Umum tahun 2019.

Penghargaan yang telah diraih sebut Sudarmi, tentu saja jadi penyemangat KPU Kabupaten Sambas untuk terus meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

"Penghargaan yang didapat oleh KPU Sambas, juga berkat kerjasama semua pihak dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019. Serta atas kerja keras dari PPK dan PPS. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya, kedepan kerjasama tersebut juga kami harapkan tetap terus berjalan demi suksesnya Pilkada 2020," kata Sudarmi. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini