Erwin Johana Minta Pemkab Perhatikan Ketersediaan Masker

Editor: redaksi

 
Erwin Johana
Sambasnews.com (SAMBAS)-Sulitnya mendapatkan masker dan hand sanitizer dikabupaten sambas mendapat perhatian dari anggota DPRD kabupaten Sambas, Kelangkaan masker dan hand sanitizer tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana. Kondisi tersebut menurut dia memerlukan perhatian serius dari pemerintah kabupaten Sambas.

"Masker dan hand sanitizer dalam sepekan terakhir sangat sulit didapat, ini butuh perhatian kita semua, karena keduanya ini merupakan alat pelindung diri bagi masyarakat," kata Erwin.

Selain itu kata Erwin, sangat perlu untuk diantisipasi agar jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan kondisi pandemi corona, untuk keuntungan pribadi.

"Jangan sampai ada yang menimbun masker dan hand sanitizer, jangan manfaatkan kondisi dimana semua memerlukan bantuan dan kebersamaan, namun ada yang memanfaatkan untuk meraup keuntungan," tegasnya.

Erwin meminta agar Pemerintah bersama dengan aparat kepolisian untuk mengambil langkah-langkah strategis agar tidak ada pihak yang menimbun masker dan hand sanitizer.

"Kita siap berbagi peran, sebagai mitra eksekutif kami bersedia untuk membantu sekiranya ada informasi terkait penimbunan masker atau hand sanitizer, kami juga akan menggalakkan penyemprotan disinfectan di daerah atau dapil masing-masing," tukasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini