Bupati Serahkan Bantuan Untuk Penambang Dan Jukir

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan bantuan oleh Bupati kepada penambang dan juru parkir

Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyerahkan paket bantuan sembako, kepada penambang perahu motor dermaga Tebas Kuala-Perigi Pia dan Juru parkir (Jukir) di pasar Tebas.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis, yang diserahkan oleh Bupati Sambas kepada perwakilan penambang perahu motor dan Jukir, Rabu.

Bupati kepada wartawan mengatakan, bantuan berupa mi instan dan bahan kebutuhan pokok tersebut. Merupakan sumbangan para pengusaha gas elpiji subsidi di kabupaten Sambas, yang telah diserahkan kepada pemerintah kabupaten Sambas beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya para pengusaha gas elpiji kabupaten Sambas, memberikan bantuan kepada pemerintah kabupaten Sambas sebanyak 1700 paket.

"Hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat penambang di Tebas, juga kepada juru parkir dipasar Tebas. Mudah-mudahan bermanfaat," ujar Bupati, Rabu.

Atbah menyebutkan, pihaknya berusaha memberikan bantuan secara adil dan merata. Sehingga dapat meringankan beban masyarakat atas bantuan yang diberikan.

"Pembagian sembako saat ini, tidak hanya di sini. Lusa akan kita bagikan lagi kepada penambang di Pemangkat," kata Bupati.
Share:
Komentar

Berita Terkini