Daftar Calon Bupati Wakil Bupati, Berkas Pendaftaran Hero dan Rubaety Dinyatakan Lengkap

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Penerimaan Pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sambas dalam Pilkada 2020, memasuki hari akhir pada hari ini 6 September 2020. Hari terakhir pendaftaran ini, digunakan oleh pasangan Heroaldi Djuhardi Alwi dan pasangan Ruabey Erlita Prabasa untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas untuk Pilkada 2020.

Pasangan Heroaldi dan Rubaety (Heru) bersama tim koalisi serta pendukung dari PKB dan Partai Golkar, menyerahkan langsung berkas persyaratan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati.

Heroaldi mengatakan, jika berkas persyaratan yang ia bawa telah dinyatakan lengkap oleh KPU Sambas.

"Alhamdulillah saya bersama Hj Rubaety yang mana telah melaksanakan pendaftaran calon Bupati, yang mana telah diterima secara sah oleh KPU dan kita menyatakan untuk maju terus menjadi calon Bupati kabupaten Sambas," ujar Hero.

Ia mengemukakan pihaknya menunggu tahapan selanjutnya sesuai ketentuan yang ada.

"Dan kita hanya menunggu batas waktu yang akan di berikan oleh KPU, untuk periksa kesehatan dan menunggu hasil penetapan nanti. Dan InshaALLAH dua poin itu, kami berharap doa terus kita lakukan perjuangan terus kita lakukan InshaALLAH Hero Rubaety menang dan semua persyaratan lengkap," kata Hero.

Bakal calon Wakil Bupati, Rubaety mengatakan sangat berterima kasih kepada pendukung dan relawan.

"Semua persyaratan sudah kami lampirkan dan tadi KPU Sambas, memberikan waktu kepada kami untuk memeriksakan kesehatan. Kami mengucapkan terimakasih kasih kepada tim koalisi, pendukung, relawan yang hadir hari ini semuanya dengan semangat mengantarkan kami untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas," kata Rubaety. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini