Erwin Johana Harap Sambas Pertahankan Predikat WTP

Editor: Redaksi

 

Erwin Johana, Sekretaris Komisi II DPRD kabupaten Sambas


Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas Erwin Johana mengatakan, jika dirinya sangat berharap agar Kabupaten Sambas bisa mempertahankan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah di dapatkan sejak dua tahun berturut-turut. 

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, yang membidangi bidang ekonomi dan pertanian berharap ditahun ini Sambas kembali dapat opini WTP 

"Harapan kita tentu Sambas bisa mempertahankan raihan predikat WTP untuk yang ketiga kalinya. Ini bukan pekerjaan mudah memang, tapi kita harus optimis kita bisa," ujar Erwin Johana, Senin pagi. 

Raihan predikat WTP menurut Erwin, tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pemerintah Kabupaten dan masyarakat Sambas. 

Karena dengan demikian menunjukkan akuntabilitas dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran di nilai baik. 

"Kalau kita bisa dapat WTP lagi ini tentu prestasi yang membanggakan. Bukan hanya itu, ini juga menunjukkan bahwa kita baik dalam mengelola keuangan daerah," ungkapnya. 

Ditengah Pandemi Covid-19 kata dia, banyak inovasi dan perbaikan yang sudah dilakukan. 

Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Kabupaten Sambas untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sambas. 

"Saya melihat sudah banyak inovasi. Kita terus berubah mengikuti perkembangan zaman, dan mudah-mudahan inovasi-inovasi ini bisa mengantarkan kita meraih WTP untuk yang ketiga kalinya," tegas legislator PKB ini.


Share:
Komentar

Berita Terkini