Anggota DPR RI Datangi Paloh, Ferdinan: Ibu Maria Lestari Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat mendampingi anggota DPR RI Maria Lestari di kecamatan Paloh beberapa waktu lalu

Sambasnews.com (SAMBAS)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fraksi PDI-P Ferdinan Syolihin mengatakan, dirinya beberapa hari lalu telah mendampingi Maria Lestari, ketua Komisi IV DPR-RI melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.

Ferdinan mengungkapkan, Maria Lestari yang merupakan anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P Dapil Kalbar 1 memantau lokasi tambak ikan didesa Malek dan pelabuhan nelayan di desa Liku kecamatan Paloh.

Dikatakan oleh Ferdinan, dalam kesempatan tersebut Maria Lestari menggelar pertemuan guna menyerap aspirasi masyarakat. "Kegiatan tersebut telah digelar Selasa (18/5) lalu dikediaman saudara Effendi, anggota DPRD Kabupaten Sambas fraksi PDI-P Dapil 5 Kabupaten Sambas," ujar Ferdinan, Senin.

Menurut Ferdinan Syolihin kehadiran Maria Lestari ke Kecamatan Paloh terutama di desa Malek dan Liku, merupakan bentuk kepedulian dan komitmen sebagai anggota DPR RI.

"Ya, kehadiran ibu Maria Lestari ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sebagai anggota DPR-RI untuk membangun masyarakat," ungkapnya.

Ferdinan menyampaikan sesuai dengan pesan Ketua umum PDI-P Megawati dan Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus bahwa setiap  kader PDI-P harus hadir ditengah masyarakat.

"Sehingga saya bersama anggota DPRD Dapil 5, saudara Effendi menemani ibu Maria untuk menyerap aspirasi masyarakat, dengan kita langsung turun kelapangan langsung," jelasnya.

"Kita tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan mengucurkan bantuan program, terutama yang sesuai dengan ranah komisi IV DPR-RI yakni di bidang pertanian dan perikanan," kata Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini