Hujan dan Angin Kencang Landa Sambas, Dua Tiang Listrik Tumbang Halangi Jalan

Editor: Redaksi

 

Kondisi tiang listrik di jalan Sejangkung desa Sebayan kecamatan Sambas paska tumbang Rabu sore

Sambasnews.com (SAMBAS)- Dua tiang listrik milik PT PLN yang berada di jalan raya Sejangkung di desa Sebayan kecamatan Sambas tumbang, Rabu (2/6) sore, kejadian tumbangnya dua tiang listrik sempat menghalangi jalan raya.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sambas, Agung Priambodo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada saat hujan deras disertai angin kencang, Rabu sore.

"Tumbangnya dua tiang listrik di Jalan raya Sejangkung desa Sebayan, terjadi sore tadi sekitar habis sholat ashar," ujar Agung Priambodo, Rabu.



Dikatakan oleh Agung, akibat dua tiang tersebut tumbang menyebabkan pasokan listrik menjadi padam.

"Kondisi hujan lebat di sertai angin kencang dan petir, sehingga menyebabkan feeder kota Sambas mengalami padam,  begitu diketahui padam kita coba masuk bertahap namun ternyata gagal," terang Agung.

Kemudian dilanjutkan oleh Agung, mendapatkan laporan dari warga terdapat dua tiang listrik milik PLN yang tumbang.

"Kita mendapatkan informasi dari warga ada tiang tumbang di lokasi di depan Politeknik negeri Sambas (Poltek). Kemudian petugas langsung meluncur ke lokasi dan ternyata memang ada 2 tiang yang tumbang, setelah itu kita minta di tahan untuk penormalan penyulang dan kita melakukan pernomalan untuk tiang-tiang yang tumbang ini," jelas Agung.

Share:
Komentar

Berita Terkini