Bastian Kades Sempalai: Saya Sendiri Sudah Divaksin

Editor: Redaksi

 

Bastian Kades Sempalai kecamatan Tebas saat melakukan vaksinasi

Sambasnews.com (TEBAS)-Kepala desa Sempalai kecamatan Tebas Bastian mengatakan, ia bersama perangkat desa Sempalai telah mendorong masyarakat di desanya agar tidak takut untuk divaksin. Bahkan guna menyakinkan masyarakat desanya jika Vaksin itu aman, dirinya terlebih dahulu menerima suntikan vaksin.

"Pada awalnya memang warga desa saya tidak mau di vaksin, karena mereka takut akibat kabar bohong atau hoaks yang beredar di media sosial," ujar Bastian, Selasa.

Namun lanjutnya, dengan adanya informasi yang di sampaikan pemerintah dan ditindaklanjuti oleh desa jika vaksin itu aman masyarakat jadi tidak takut lagi untuk divaksin.

"Bahkan untuk dilakukan tes swan saja masyarakat kita takut sebelumnya, namun setelah kita beri pemahaman masyarakat dapat memahami pentingnya vaksin tersebut," katanya.

"Saya sendiri sudah di vaksin, sehingga vuntuk desa Sempalai warga masyarakat sebagian sudah siap di vaksin. Dalam hal ini kita menyediakan posko pendaftaran untuk divaksin, di posko kita juga sudah banyak warga yang mendaftar untuk di vaksin," ungkap Bastian.

Satuan tugas (Satgas) COVID-19 Desa Sempalai kecamatan Tebas


Share:
Komentar

Berita Terkini