Antusias Warga Tinggi Ikut Vaksinasi, Bupati Satono:Saya Salut Dengan Masyarakat Pemangkat

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat meninjau vaksinasi di area mesjid At Taqwa Pemangkat


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan salut dengan masyarakat di kecamatan Pemangkat, yang telah berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi di area mesjid At Taqwa Pemangkat.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pemangkat, yang telah mendukung program pemerintah.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kecamatan Pemangkat, yang telah bersedia dan berbondong-bondong datang untuk divaksin. Saya salut dengan masyarakat Pemangkat, antusiasme untuk divaksin sangat luar biasa tinggi sekali. Mudah-mudahan dengan begini kita segera keluar dari situasi pandemi ini,” ujar Bupati.

Satono mengatakan, sebagai upaya menurunkan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sambas, dia selalu mengimbau masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan. Bupati juga meminta masyarakat agar mendaftarkan diri untuk divaksin selama ada kesempatan. 

“Saat ini Sambas sudah dalam zona orange, PPKM level 4 telah berakhir. Tapi saya minta masyarakat jangan terlena degan level berapapun itu, sayangi diri kita dan keluarga, segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” pinta Satono.

Bupati menegaskan, Satgas Covid-19 Kabupaten Sambas akan terus mempercepat proses vaksinasi massal bagi masyarakat umum. 

Dikemukakan oleh Satono jika saat ini sudah lebih dari 10 persen target vaksinasi massal tercapai, dan pemerintah daerah akan terus memaksimalkan upayanya dengan terus melakukan vaksinasi massal di berbagai lokasi.

“Supaya kasus Covid-19 ini segera menurun, kita terus memacu angka vaksinasi massal di Kabupaten Sambas agar tujuan mencapai kekebalan komunal bisa tercapai,” harap Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini