Kades Mursalin Sampaikan Terima Kasih Wakil Ketua DPRD Gelar Sunatan Massal di Pangkalan Kongsi

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE, menggelar sunatan massal, Sabtu (21/8). 

Gelaran Sunatan itu dipusatkan di Gedung Olahraga Lumbung Rizki, Dusun Muara Dungun, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Gelaran itu didukung penuh Pemdes dan Karang Taruna Pangkalan Kongsi Tebas serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan Sambas.

Wakil Ketua DPRD Ferdinan mengatakan, sunatan massal tersebut sebagai bentuk perhatian dan bhaktinya untuk masyarakat Kabupaten Sambas khususnya warga Kecamatan Tebas. Dikatakan dia, sebagai wakil rakyat, sudah seharusnya mengabdikan untuk kepentingan khalayak ramai. 

"Sunatan massal ini, sebagai bentuk perhatian kami untuk masyarakat, dimulai dengan hal-hal sederhana, terpenting, masyarakat merasakan manfaatnya," ujar Wakil Ketua. 

Diakui Legislator PDI Perjuangan, masih banyak kalangan atau komponen masyarakat yang memerlukan kepedulian dari negara termasuk wakil rakyat. Ferdinan berharap, apa yang telah direncanakan, dilakukannya sebagai wakil rakyat, memiliki dampak positif bagi masyarakat luas. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang begitu antusias dengan gelaran sunatan massal kali ini. Semoga upaya bersama ini, yakni dukungan Dinas Kesehatan, pihak desa, karang taruna dan semua pihak, sunatan massal ini dapat meringankan beban kehidupan selama pandemi," harap Wakil Ketua. 

Wakil ketua DPRD juga menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan. Pria yang akrab disapa long Dinan ini pun tidak-tidak bosannya untuk mengingatkan minimal memakai masker dan menjaga jarak. 

"Sunatan massal telah digelar, panitia sudah mengkondisikan agar memprioritaskan penerapan protokol kesehatan, sudah kita ingatkan untuk mendukung upaya pemerintah bersama-sama memberikan kepedulian pada penanganan pandemi, dimulai dari diri kita masing-masing," tutur Ferdinan. 

Sebanyak 60 anak di Kecamatan Tebas mengikuti sunatan Massal yang digelar Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin. 

Muirsalin, Kepada Desa Pangkalan Kongsi mengucapkan terima kasih kepada Ferdinan, Wakil Ketua DPRD Sambas yang menggelar sunatan masal di desanya. 

Kades Pangkalan Kongsi mengapresiasi kepedulian wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kami pihak desa mengapresiasi dan berterima kasih. Karena pada kondisi pandemi seperti sekarang ini, kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat kita," terang Muirsalin. 

Selain itu, Kades turut menyampaikan rasa hormatnya atas perhatian wakil rakyat mendukung pembangunan di desanya. Diungkapkan Kades Pangkalan Kongsi, Ferdinan juga banyak membantu perbaikan jalan di Kecamatan Tebas, khususnya Desa Pangkalan Kongsi.

Share:
Komentar

Berita Terkini