Peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar, Bupati Satono Harap Sinergitas Pemprov dan Pemkab Semakin Baik

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam rangkaian peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65 di halaman kantor Bupati Sambas


Sambasnews.com (SAMBAS)-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-65 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar upacara peringatan HUT Pemprov di halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (28/1/2022).

Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas dan jajaran Forkopimda Sambas. Sejumlah peserta upacara dalam kesempatan tersebut menggunakan berbagai baju adat.

Bupati yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Guru.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Satono menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya kepada ASN yang telah puluhan tahun mengabdi di Kabupaten Sambas.

"Tahniah dan selamat kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan selaku pimpinan Pemprov Kalbar, sukses dan maju terus untuk membangun Kalbar yang lebih baik," katanya.

Bupati Satono berharap, dalam momentum peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65 ini, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemprov Kalbar semakin baik dalam membangun daerah di masa pandemi Covid-19.

"Masa pandemi Covid-19 banyak refocusing anggaran dari pusat membuat kita seringkali kesulitan dalam mengelola anggaran. Untuk itu kita butuh bimbingan Pemprov Kalbar terkait hal tersebut. Mudah-mudahan sinergitas kita semakin baik," harap Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini