Komisi II DPRD Sambas Siap Tindak Lanjuti Hasil Kunker di Pasar Rakyat Tebas

Editor: Redaksi

 

Kunker Komisi II DPRD kabupaten Sambas di Pasar Rakyat Tebas 

Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Melani Astuti mengatakan, pihaknya telah melakukan peninjauan terhadap pasar rakyat Tebas (PRT) beberapa hari lalu. Hasil kunjungan tersebut dikatakan akan menjadikan data dan informasi yang didapat untuk selanjutnya dibahas dalam rapat kerja bersama mitra kerja. 

Dengan adanya pendampingan dari Dinas terkait pada kunjungan kerja Komisi II, Melani menyebutkan akan semakin memudahkan dalam merumuskan solusi-solusi terbaik bagi memaksimalkan potensi Pasar Rakyat di Kecamatan Tebas itu. 

"Sudah tugas kami di DPRD Kabupaten Sambas memastikan agar anggaran yang dikucurkan untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat itu bisa tepat sasaran. Salah satunya kita menindaklanjuti aspirasi masyarakat, termasuk aspirasi mereka yang berada di Pasar Rakyat Tebas, akan kita bahas dan menjadi perhatian para wakil rakyat," ujar Melani.

Seperti diketahui, Komisi II Bidang Perekonomian dan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas melakukan peninjauan terhadap Pasar Rakyat di Kecamatan Tebas, Kamis (8/9). Rombongan Komisi II dipimpin langsung Ketua Komisi II Melani Astuti dengan koordinator Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE. 

Kunker Komisi II DPRD Kabupaten Sambas didampingi dari Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Sambas. 

Ferdinan Syolihin SE, mengatakan kedatangan wakil rakyat itu dalam rangka mendengar aspirasi masyarakat khususnya pelaku usaha di lokasi pasar rakyat dimaksud. 

“Kunjungan kerja ini agar kita bisa melihat langsung kondisi para pedagang yang berjualan di Pasar Rakyat Tebas. Kita tahu apa-apa yang menjadi kebutuhan mereka, apa yang menjadi keluhan mereka, kesulitan yang dihadapi,” ungkap Ferdinan.

"Kunjungan itu juga telah memberikan banyak masukan berupa data dan informasi kepada DPRD, yang diperlukan guna mencari solusi permasalahan yang dihadapi dalam rangka mewujudkan pengembangan dan memajukan kehidupan perekonomian di Pasar Rakyat itu," tutup Ferdinan. 


Share:
Komentar

Berita Terkini