Dewan Harap Penempatan Pejabat Pemkab Sambas Sesuai Kapasitas dan Kompetensi

Editor: Redaksi

 

Denny, anggota DPRD kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas, Denny, menyambut baik pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, oleh Bupati Sambas, Senin (16/1/2023).

Denny mengemukakan jika hal tersebut sudah semestinya dilakukan untuk penyegaran, dan meningkatkan kinerja dari aparatur sipil.

"Upaya tersebut sebagai salah satu kebutuhan organisasi pemerintahan, dan tentu memerlukan dukungan jajarannya untuk mewujudkan visi misi pembangunan kabupaten Sambas, kita apresiasi langkah Bupati tersebut yang telah melakukan pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah," ujar Denny, Senin (16/1/2023).

Namun demikian legislator partai Demokrat ini berharap, dalam rotasi tersebut sudah benar-benar menempatkan pejabat yang dilantik sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki. 

“Penting menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki. Kami lembaga legislatif berharap, pejabat yang ditunjuk Bupati mengemban amanah jabatan tersebut, mempunyai etos kerja yang baik, berintegritas dan bisa berkomunikasi maupun bekerjasama dengan kami legislatif, karena kita bermitra. Tujuannya untuk kemajuan pembangunan kabupaten Sambas,” tutup Denny.

Share:
Komentar

Berita Terkini