Karmadi Harap Kades Maksimalkan Potensi Desa Sungai Nyirih

Editor: Redaksi
Anggota DPRD kabupaten Sambas Karmadi bersama Kades Sungai Nyirih Dedi Mariyadi 


Sambasnews.com-Anggota DPRD Sambas Karmadi mengatakan, dengan selesainya serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa Sungai Nyirih kecamatan Selakau, Kepala desa Sungai Nyirih saat ini bisa memaksimalkan potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

Anggota fraksi partai PKS DPRD kabupaten Sambas ini berharap, Kepala Desa Sungai Nyirih dapat menjadikan Desa Sungai Nyirih lebih Berkemajuan. 

"Desa Sungai Nyirih memiliki potensi yang besar untuk mendorong terwujudnya visi misi Bupati Sambas. Salah satunya program One Village One Product (OVOP)," ujar Karmadi.

Pemerintahan Desa menurut Karmadi, menjadi salah satu ujung tombak majunya suatu daerah. Oleh karena itu dia mengajak seluruh kepala Desa Bersinergi untuk memaksimalkan potensi yang ada di setiap Desa

"Saya berharap Kepala Desa Sungai Nyirih dapat mendorong terwujudnya Desa Sungai Nyirih yang Berkemajuan. Salah satunya dengan memaksimalkan potensi yang ada di Desa Sungai Nyirih. Hal itu sejalan dengan visi misi Bupati Sambas yang ingin mewujudkan Kabupaten Sambas yang Berkemajuan," katanya.

Karmadi menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa, Dedi Mariyadi, atas terlaksananya kegiatan Sertijab Kepala Desa Sungai Nyirih terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2022 lalu, Senin kemarin di Kantor Desa Sungai Nyirih.

Dengan terlaksananya Sertijab tersebut lanjut Karmadi, Kepala Desa Sungai Nyirih sudah siap untuk malaksanakan tugas pokoknya sebagai pelaksana pemerintahan Desa.

"Saya ucapkan selamat, kepada Dedi Mariyadi Kades Sungai Nyirih hasil Pilkades 2022 lalu. Ini merupakan periode kedua bagi Kades Dedi Mariyadi menjalankan pemerintahan Desa Sungai Nyirih," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini