Eko Suprihatino Apresiasi Pondok Ramadhan Berjalan Lancar dan Sukses

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD kabupaten Sambas H Eko Suprihatino saat menghadiri Pondok Ramadhan ke-XI di kecamatan Selakau.

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Eko Suprihatino Sambas berharap, pondok ramadan ke-XI yang digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sambas dapat melahirkan generasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten Sambas. Dia juga berharap kedepannya pondok ramadan terus terlaksana dan dapat diikuti oleh seluruh peserta dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas.

"Harapan saya bagaimana kegiatan ini melahirkan, maksudnya dari berbagai cabang lomba. Misalnya cabang tilawah bisa melahirkan Qori dan Qoriah yang bisa mewakili kabupaten Sambas ditingkat provinsi hingga tingkat nasional," ujar Eko Suprihatino.

Eko juga berharap seluruh kecamatan di kabupaten Sambas, dapat mengikuti Pondok Ramadhan pada tahun yang akan datang.

"Pondok Ramadan ini kan baru diikuti oleh 16 Kecamatan di kabupaten Sambas. Harapan saya kedepan bisa diikuti oleh seluruh kecamatan di kabupaten Sambas yang berjumlah 19 kecamatan. Bagaimana teknisnya itu tergantung pengurus DPD BKPRMI dan kita harus mensupport kegiatan pondok ramadan agar bisa terlaksana setiap tahunnya," kata Eko.

Legislator PKS ini juga mengapresiasi panitia pelaksana pondok ramadan ke-XI 1444 H, karena kegiatan mulia di bulan penuh berkah dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan yang luar biasa yang diadakan oleh DPD dan DPW BKPRMI khususnya DPK Kecamatan Selakau melaksanakan kegiatan yang penuh berkah hari ini pondok ramadan yang ke-XI," tutup Eko.

Sebelumnya, Eko Suprihatino menghadiri kegiatan pembukaan Pondok Ramadan ke-XI 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sambas, kegiatan dilaksanakan Jumat (7/4/2023) hingga Minggu (9/4/2023) di Desa Sungai Nyirih Kecamatan Selakau.

Share:
Komentar

Berita Terkini