Erwin Johana Berikan Bantuan Untuk Tingkatkan Fasilitas Mesjid

Editor: redaksi

 

Erwin Johana

Sambasnews.com-Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana mengatakan dirinya bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas menyalurkan bantuan kepada mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Selakau.

Erwin Johana mengaku, penyaluran bantuan kepada mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Selakau, merupakan bagian dari upaya DPRD Sambas bersinergi dengan Pemda Sambas untuk memakmurkan Mesjid.

"Alhamdulillah untuk mendorong kemakmuran Mesjid, kita telah menyalurkan bantuan melalui pokok pikiran untuk mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Selakau. Dengan adanya bantuan itu, kita berharap mesjid yang ada di Kecamatan Selakau lebih makmur dan jamaahnya semakin meningkat sholat di mesjid,” ujar Erwin.

Anggota Fraksi Partai PKB DPRD Sambas itu menambahkan, dengan tersedianya fasilitas yang memadai akan lebih memberikan kenyamanan kepada setiap jamaah yang akan menjalankan sholat di Mesjid.

"Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan, pengurus masjid dapat meningkatkan fasilitas-fasilitas masjid. Sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada jamaahnya untuk melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid,” harap Erwin Johana.

Share:
Komentar

Berita Terkini