Pererat Silaturahmi, Harni Indriyani Buka Puasa Bersama Tim Sahara

Editor: Redaksi

 

Suasana buka puasa bersama tim Sahara dan anggota DPRD kabupaten Sambas Harni Indriyani, Sabtu (8/4/2023).

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Harni Indriyani menggelar buka puasa bersama (Bukber) sahabat Harni Indriyani (Sahara), di posko Sahara, Jalan Raya desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas, Sabtu (8/4/2023).

Buka puasa bersama yang didominasi oleh ibu-ibu dan Koordinator desa tim Sahara berlangsung lancar dan penuh keakraban.

Dalam kegiatan tersebut, emak-emak yang hadir menyatakan komitmen mereka dalam mendukung Harni Indriyani untuk kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Sambas dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Harni Indriyani mengatakan, dirinya juga akan berkomitmen melanjutkan program kerja di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sambas, meliputi kecamatan Tebas dan kecamatan Sebawi.

"Saya bahagia sekali dapat bertatap muka langsung dengan tim Sahara dan koordinator desa Sahara, dalam buka bersama yang kita gelar," ujar Harni Indriyani dihadapan tim Sahara, Sabtu.

Menurut Harni, dengan bertatap muka langsung bersama tim Sahara, dirinya lebih saling mengenal dengan tim Sahara di setiap desa di kecamatan Tebas dan kecamatan Sebawi.

"Tujuan utama dari Bukber tim Sahara ini adalah untuk mempererat silaturahmi sesama tim Sahara, juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat," kata Harni. 

"Saya berharap tim Sahara bisa bekerja sama dalam memenangkan saya, dan melanjutkan program kerja di Dapil 2," sambung Harni.

Dalam kesempatan tersebut, anggota fraksi PAN DPRD Sambas itu menyampaikan sejumlah program kerja yang telah ia laksanakan selama menjadi anggota DPRD kabupaten Sambas.

Dengan kekompakan dari tim Sahara, Harni Indriyani yakin akan duduk kembali dan akan melanjutkan program kerja sebagai anggota DPRD kabupaten Sambas di Dapil 2.

Share:
Komentar

Berita Terkini