Gelar Rakorcab, Gerindra Sambas Target 10 Kursi DPRD Sambas

Editor: Redaksi

Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Sambas, Selasa (29/8/2023).


Sambasnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sambas menggelar Rapat koordinasi cabang (Rakorcab), di salah satu hotel di Sekura Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas, Selasa (29/8/2023).

Rakorcab di hadiri oleh koordinator Bapilu Gerindra untuk Sambas, Singkawang, dan Bengkayang H Satono, yang merupakan Bupati Sambas. Selain itu, juga hadir Ketua DPC Gerindra H Abu Bakar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat, H Yuliansyah, yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Kalbar 1, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, H Suriansyah, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, serta anggota Fraksi Gerindra DPRD Sambas.

Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI seperti Eni Herlina, Henoch Thomas juga terlihat hadir dalam Rakorcab tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan, untuk Pemilihan Umum tahun 2024 pihaknya menargetkan 9 kursi anggota DPRD untuk Kabupaten Sambas.

"Rakorcab ini digelar untuk mempersiapkan menghadapi Pemilu 2024, para pengurus DPC, PAC, ranting dan Bacaleg Gerindra di Kabupaten Sambas mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang," ujar Abu Bakar, Selasa (29/8/2023).

Abu Bakar yakin Gerindra di Kabupaten Sambas akan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita dalam Pemilu 2024 adalah 9 kursi anggota DPRD, bahkan bisa hingga 10 kursi. Gerindra akan menjadi pemenang dan kita lanjutkan Bupati Sambas H Satono di tahun 2024. Gerindra menang Prabowo jadi Presiden 2024-2029," kata Abu Bakar.

Share:
Komentar

Berita Terkini