Pekerja Proyek Jembatan Sungai Sambas Besar Terjatuh dan Tenggelam, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian

Editor: Redaksi

 

Tim SAR gabungan lakukan pencarian kemarin 

Sambasnews.com - Satu diantara pekerja proyek Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) di desa Makrampai Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, dikabarkan terjatuh ke dalam Sungai Sambas ketika akan beristirahat, Kamis (3/8/2023). Pekerja tersebut diketahui bernama Supiyat (60), warga Desa Noborejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga Jawa Tengah.

"Supiyat ini adalah pekerja PT Nindya Karya dan mengalami kecelakaan kerja pada saat akan turun dari tiang jembatan, korban kemudian terpeleset dan terjatuh kedalam sungai," ujar Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra melalui keterangan tertulis di terima Sambasnews.com.

Adanya kejadian tersebut Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian, proses pencarian sudah dilakukan oleh Tim SAR gabungan sejak Kamis (3/8/2023) kemarin.

"Dalam pencarian kemarin, kami (tim SAR gabungan) fokus mencari korban di sekitar area tenggelamnya korban. Namun pencarian belum dapat menemukan korban," katanya.

"Dan pencarian akan dilanjutkan pada hari kedua dengan memperluas pencarian dengan penyisiran di area permukaan hingga 1,5 nautical mile," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini