Ribuan Warga Antusias Ikuti Gebyar Germas Sebawi

Editor: Redaksi
Ketua TP PKK Kabupaten Sambas menyerahkan hadiah doorprize kepada salah peserta yang beruntung.


Sambas - Gebyar Gerakan masyarakat sehat (Germas) kecamatan Sebawi kabupaten Sambas, berhasil menyedot ribuan warga dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sambas, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Sepuk Tanjung Kecamatan Sebawi, dihadiri oleh Bupati Sambas H Satono didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Hj Yunisa Satono. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin, serta sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Bupati Satono dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan.

"Saya dan kita semua selalu berdoa, semoga kita selalu diberikan anugerah kesehatan. Semangat terus, kuat terus untuk membangun kampung halaman kita yang tercinta," ujar Bupati Satono, Kamis.

Satono dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi kehadiran masyarakat yang memadati lapangan sepak bola desa Sepuk Tanjung.

"Terimakasih kepada masyarakat yang hadir, terimakasih kepada emak-emak yang juga hadir. Tetap kita jaga kesehatan kita," kata Bupati.

Kemeriahan gebyar Germas terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti kegiatan senam bersama, kegiatan pemeriksaan kesehatan, serta makan buah dan pangan lokal yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Yuli, satu diantara peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku senang dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan, motivasi untuk mengikuti Germas adalah berharap mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia pelaksana.

"Senang sekali bisa ikut serta dalam kegiatan Germas, walaupun belum mendapatkan rezeki seperti yang diharapkan," katanya.

Seperti diketahui, panitia pelaksana dalam kegiatan Germas di Sebawi menyediakan sejumlah hadiah berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, serta sejumlah hadiah yang lainnya.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut hadir dengan membawa kartu identitas berupa KTP, yang kemudian KTP yang terkumpul akan diundi. Dan peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari undian yang telah dilaksanakan.

Share:
Komentar

Berita Terkini