Resmikan SPBU Dodo di Kartiasa, Bupati Satono Minta Serap Tenaga Kerja Lokal

Editor: Redaksi

 

Peresmian SPBU Dodo NPSO PT Sambas Kampung Kaum di desa Kartiasa, Minggu (4/2/2024)

Sambas - Bupati Sambas melakukan peresmian SPBU Dodo NPSO PT Sambas Kampung Kaum, di desa  Kartiasa Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas, Minggu (4/2/2024).

Bupati dalam kesempatan tersebut didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakop Pujana, serta owner dari SPBU Dodo PT Sambas Kampung Kaum, Ridwan.

Satono dalam kesempatan tersebut meminta owner SPBU Dodo, untuk mengisi tenaga kerja di SPBU tersebut merupakan warga desa Kartiasa dan warga dari Kabupaten Sambas.

"Bertambahnya SPBU di kabupaten Sambas, menandakan ekonomi masyarakat kabupaten Sambas sudah bagus," ujar Bupati Satono, Minggu (4/2/2024).

Bupati Satono mengucapkan terima kasih kepada owner SPBU Dodo NPSO, yang telah menghadirkan SPBU tersebut di desa Kartiasa Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas.

"Dan harapan saya pihak SPBU dapat merangkul para pekerja yang ada di desa Kartiasa, jadi berikan kesempatan kepada warga Kartiasa menjadi pekerja di SPBU ini," pinta Satono.

"Selamat dan sukses untuk SPBU Dodo NPSO, selamat beroperasi. Harapan saya kehadiran dari SPBU aman tentram damai dan sukses selalu," kata Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini