Komisi II DPRD Sambas Kunker ke Dinas Koperasi Kalbar, Sehan A Rahman: Dalami Program Kerja UMKM Kalimantan Barat

Editor: Redaksi

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Sehan A Rahman saat kunjungan kerja ke Dinas Koperasi UMKM Kalbar.

Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Sehan A Rahman mengatakan, dirinya bersama Ketua dan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas telah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi UMKM Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (28/2/2024) lalu.

"Kami bersama rombongan Komisi II DPRD Sambas, yang membidangi perekonomian dan keuangan disambut langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat Bapak Drs Junaidi MM dan jajaran," ujar Sehan A Rahman, Sabtu. 

Sehan A Rahman mengungkapkan, kedatangan Komisi II DPRD Sambas ke Dinas dimaksud dalam rangka memperoleh informasi, saran dan masukan mengenai program kerja peningkatan produktifitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah. 

"Sektor UMKM sangat menjanjikan dalam rangka mendongkrak ekonomi kerakyatan dan mendukung ekonomi skala nasional," kata Wakil Ketua DPRD. 

“Kunjungan kerja Komisi II ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat tentunya dalam rangka kita memperkuat program kerja yang mendukung percepatan pembangunan perekonomian dari sektor UMKM,” kata Sehan A Rahman. 

Legislator Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sambas ini menyebutkan, dari kunjungan kerja ini, dia berharap, DPRD dan Dinas Kabupaten Sambas nantinya dapat duduk satu meja menyatukan presepsi tentang upaya-upaya yang diperlukan untuk mendukung UMKM Kabupaten Sambas. 

“Kami di DPRD akan mendukung dari segi tugas fungsi kami selaku wakil rakyat, termasuk pengalokasian anggarannya, termasuk payung hukum yang diperlukan dan lainnya selama itu berkaitan dengan legislatif, insya Allah kami dukung penuh,” tegas Sehan A Rahman.

Share:
Komentar

Berita Terkini