Erwin Johana Berharap Pemerintah Kabupaten Sambas Jadikan Gawai Naik Dango masuk Kalender Pariwisata Sambas

Editor: Redaksi

 

Kegiatan naik dango XVII Kabupaten Sambas 

Sambas-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana memberikan apresiasi, atas antusias masyarakat dalam memeriahkan kegiatan Pekan Gawai Dayak Naik Dango XVII di Kabupaten Sambas.

“Selamat atas terlaksananya Pekan Gawai Dayak Naik Dango XVII. Saya senang melihat antusias masyarakat dalam menyambut kegiatan ini,” ujar Erwin Johana, Selasa (28/5/2024).

Erwin menegaskan, akan memberikan dukungan penuh untuk setiap kegiatan budaya di Kabupaten Sambas, salah satunya seperti Pekan Gawai Naik Dango XVII Kabupaten Sambas.

“Selaku anggota DPRD, kami akan selalu mendukung penuh kegiatan seperti ini dalam rangka mendorong pelestarian budaya lokal yang ada di Kabupaten Sambas,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Sambas dan unsur terkait lainnya, diharapkan oleh Erwin, dapat menjadikan Pekan Gawai Dayak Naik Dango jadi agenda rutin setiap tahun.

“Saya berharap kegiatan Pekan Gawai Dayak Naik Dango terus digelar dan dijadikan agenda rutin tahunan Pemkab Sambas agar budaya ini terus terjaga hingga ke anak cucu kita,” kata Erwin.

Share:
Komentar

Berita Terkini