Wakil Ketua DPRD Apresiasi Bimtek Peningkatan Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menghadiri Bimtek aparatur desa se-kabupaten Sambas.

Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, bimbingan teknis peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Se-Kabupaten Sambas merupakan wadah dalam meningkatan kapasitas SDM untuk menunjang Aparatur Desa yang berkompeten.

Demikian dikatakan oleh Ferdinan, kepada aparatur desa se-kabupaten Sambas dalam Bimtek peningkatan kapasitas aparatur desa.

"Apresiasi atas pelaksanaan Bimtek Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas kelembagaan Desa menuju Sambas berkemajuan," ujar Ferdinan.

Wakil Ketua DPRD mengungkapkan, peningkatan Sumber Daya Manusia melalui bimtek yang telah dilakukan menjadi Investasi sosial dan aset jangka panjang bagi Desa dalam pengelolaan pemerintahan desa. "Pengelolaan yang baik dimulai dari tingkat desa, akan berdampak baik bagi kemajuan daerah tentunya Kabupaten Sambas yang kita cintai," kata Ferdinan. 

"Kegiatan seperti ini merupakan Investasi sosial dan aset jangka panjang. Dan juga hal tersebut akan berdampak baik bagi kemajuan Kabupaten Sambas," katanya.

Untuk diketahui, Bimtek yang mengusung tema Sinergi Kelembagaan Desa menuju Sambas Berkemajuan di selenggarakan oleh lembaga kajian nasional dan otonomi daerah di dukung oleh dinas PMD dan DPD Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini