Maknai Kemerdekaan Dewan Sambas Ajak Ciptakan SDM Unggul Diperbatasan

Editor: redaksi

Deny
Anggota DPRD kabupaten Sambas (foto, Gindra) 


Sambasnews-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Deny mengatakan memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia, mengajak menciptakan sumber daya manusia yang unggul dikabupaten Sambas dalam mengisi pembangunan Republik Indonesia.

"Dengan semangat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, mari kita sama-sama menciptakan sumber daya manusia yang unggul dalam membangun dan mengisi pembangunan Republik Indonesia," ujar Deny, Sabtu.

Tiap orang katanya, bisa saja berbeda dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia. Namun disebut dia, dengan bersama membangun bangsa akan membuat Indonesia akan semakin berjaya.

"Marilah kita maknai kemerdekaan ini dengan membangun bangsa ini penuh kejayaan dan upaya positif," katanya.

Sementara terkait letak kabupaten Sambas yang berbatasan dengan negara tetangga Malaysia, Deny menegaskan perlu mendapatkan perhatian. Apalagi katanya, sebelumnya ada insiden pergeseran tapal batas diperbatasan. Sehingga hal itu katanya harus menjadi perhatian semua untuk terus membangun diwilayah perbatasan.

"Kabupaten Sambas berbatasan langsung dengan negara bagian Malaysia yaitu Sarawak, selama ini memang beberapa tahun ada pergeseran tapal batas. Nah tapal itu harus kita pertahankan. Sebagai warga perbatasan dikabupaten Sambas, mari kita sebagai pemuda kabupaten Sambas dan seluruh masyarakat kabupaten Sambas. Mari kita membangun Sambas, sehingga sambas akan menjadi kabupaten yang maju dan unggul disegala bidang, dalam memaknai kemerdekaan mari kita terus bangun perbatasan dikabupaten Sambas, " katanya. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini