Ratusan Pemuda Sambas Deklarasi Pemuda Anti Tawuran

Editor: redaksi


Pelepasan balon deklarasi pemuda anti tawuran

Sambasnews.com (Sambas) -Ratusan pemuda, mahasiswa dan pelajar dari sejumlah sekolah, perguruan tinggi dan organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI kabupaten Sambas melakukan deklarasi pemuda anti tawuran (Pantaw) Sabtu (14/9) pagi.

Deklarasi yang dilaksanakan dihalaman kantor DPRD kabupaten Sambas, ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh DR Ir Hamka Hendra Noer, M. Si, asisten deputy peningkatan IPTEK dan IMTAK pemuda, deputy bidang pemberdayaan pemuda  kementerian pemuda dan olahraga.

Deklarasi Pantaw dilakukan dilakukan dengan penandatanganan dukungan pemuda anti tawuran oleh perwakilan pemuda pelajar dan mahasiswa.

Deklarasi dihadiri oleh perwakilan Kementerian pemuda olahraga, anggota DPRD kabupaten Sambas, Anwari, S. Sos, MAP, staf ahli Bupati Sambas, Yusran, ketua KNPI kabupaten Nugra Irianta Denasurya.

Ketua panitia Arisko mengatakan, jumlah peserta yang ikut dalam deklarasi berjumlah 250 orang.

"Kegiatan yang digelar atas dukungan Kemenpora, dengan harapan mampu menjaga agar tidak tawuran. Melalui kegiatan ini juga, diharapkan dapat mengkampanyekan pemuda anti tawuran, " kata Arisko. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini