Jalin Sinergitas TNI Dan Masyarakat Melalui Komsos

Editor: redaksi

Komsos Danramil dan warga di Sajad

Sambasnews.com (SAMBAS) -Guna mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 di Kabupaten Sambas. Komandan Koramil (Danramil) 1202-06/Sei Raya, Kapten Inf.Sujarno melakukan Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di kecamatan Sajad Kabupaten Sambas.

"Kegiatan Komsos merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional dan komunikasi yang baik antar prajurit kewilayahan dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Sujarno. Senin, di Sambas.

Tujuan dari kegiatan Komsos di sebut oleh Danramil, agar terjalinnya  sinergitas TNI serta elemen masyarakat. Supaya tetap terjaga dan terbina, sehingga akan mendukung serta menunjang segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayah.

"Di manapun TNI berada, kita senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari bersama rakyat TNI Kuat," katanya.

Diketahui TMMD untuk tahun ini dilakukan di kecamatan Sajad kabupaten Sambas, kegiatan TMMD kali ini akan membuka akses jalan yang menghubungkan desa di kecamatan Sajad. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini