Usai Dilantik Sebagai Wakil ketua DPRD Suriadi Akan Langsung Bekerja

Editor: redaksi


Suriadi Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas
Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil ketua DPRD Sambas Suriadi menegaskan, setelah dilantik dirinya akan langsung bekerja bersama dengan seluruh anggota DPRD, dengan akan membentuk alat kelengkapan dewan seperti pembentukan Badan Musyawarah (Bamus), Komisi, Badan Legislasi (Baleg), Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Kehormatan (BK).

Suriadi menyampaikan, sebagai wakil ketua, beserta seluruh anggota dewan siap bersinergi secara bersama-sama.

“Kami bertekat menjalankan tugas dengan baik dan menjalin komunikasi dengan pemerintah setempat serta seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

Selain itu lanjut politisi Partai Nasdem ini, akan lebih mendahulukan kepentingan masyarakat, akan lebih meningkatkan kerja sama dengan bupati dalam memajukan kabupaten Sambas.

"Tentu sebagai wakil dari masyarakat, kedepan akan lebih mengakomodir apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak," tegasnya.

Suriadi menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada DPD, DPW dan DPP Partai Nasdem yang telah memberi kepercayaan kepadanya, mengemban amanah sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Sambas.

"Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi wakil ketua DPRD, menjadi anggota DPRD saja saya sudah merasa sangat senang. Apalagi dipercaya menjadi wakil ketua DPRD sekarang, saya sangat terharu atas kepercayaan yang diberikan. Sebagai kader partai Nasdem saya akan berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD dan DPW partai Nasdem, Bapak H Subhan Nur yang juga anggota DPRD provinsi Kalbar, juga kepada Bapak Syarif Abdullah Alkadri anggota DPR RI yang merupakan ketua DPW Partai Nasdem," jelas Suriadi.  (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini