VIDEO: Daftar Calon Bupati Satono Siap Ikuti Mekanisme Gerindra

Editor: redaksi


Sambasnews.com (SAMBAS)-Sebagai bentuk keseriusan dalam mencalonkan diri menjadi calon Bupati Sambas dalam Pilkada tahun 2020. Bakal calon Bupati Sambas, H Satono telah melakukan penyerahan formulir pendaftaran kepada Partai Gerindra kabupaten Sambas. Berpasangan dengan Fahrurofi, Satono menyatakan kesiapanya maju menjadi calon Bupati kabupaten Sambas dalam Pilkada mendatang. 

Dengan telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada partai Gerindra, Satono mengatakan jika dirinya siap mengikuti proses yang ada di Partai Gerindra.

Di harapkan oleh Satono jika hal tersebut bisa memudahkan jalan untuk membangun koalisi dan bisa di usung sebagai calon Bupati Sambas di periode mendatang.

"Kita mengikuti prosedur dan mekanisme di Gerindra. Juga sebelumnya kami harus mengambil formulir dan telah mengembalikannya, Alhamdulillah juga kita diberikan kemudahan dalam proses yang dilakukan oleh partai Gerindra," ujar H Satono.

Partai Gerindra seperti diharapkan oleh Satono untuk bisa menjadi pengusung dirinya pada pilkada Sambas mendatang.

" Tentu Partai Gerindra nantinya kami harapkan bisa mengusung kami sebagai Calon Bupati Sambas. Hal ini tentu juga guna mewujudkan Sambas baru berkemajuan tahun 2020-2025," tegas H Satono.

Diketahui selain melakukan pendaftaran kepada partai Gerindra sebagai calon Bupati, H Satono juga telah melakukan pendaftaran kepada beberapa partai politik lainnya dikabupaten Sambas. 

Simak videonya....

Share:
Komentar

Berita Terkini