Erwin Johana Siap Sinergiskan Program Pertanian

Editor: Redaksi author photo
Alsintan bantuan pemerintah pusat

Sambasnews.com, (SAMBAS)-Ratusan alat mesin pertanian (Alsintan) bantuan pemerintah pusat yang didorong oleh anggota DPR RI, Daniel Johan diterima langsung kelompok tani di kabupaten Sambas.

Bantuan alsintan tersebut dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana harus disambut dengan program yang terintegritas.

"Bantuan alsintan seperti ini datangnya dari usulan petani yang disampaikan kepada Dinas terkait, kemudian didorong oleh Komisi IV DPR RI melalui Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan ke Kementerian Pertanian dan Ketahanan Pangan RI, kita sangat menyambut baik bantuan yang diberikan kepada petani di Kabupaten Sambas,"katanya.

Memiliki visi yang sama, Erwin Johana mengatakan, bantuan alsintan akan sangat bermanfaat bagi petani, dan anggota DPRD Kabupaten Sambas, khususnya partai PKB telah siap untuk mensinergiskan program mereka.

"Disaat anggota DPR RI Pusat bersama Kementerian terkait mendorong dunia pertanian di Sambas, kita sebagai anggota DPRD partai PKB telah mencanangkan sinergisitas program untuk menselaraskan bantuan alsintan tersebut, misalnya melalui bantuan Sarana Produksi Pertanian dan lain-lain,"jelasnya.

Erwin berharap agar perhatian pemerintah pusat terhadap petani di Kabupaten Sambas tidak terputus, dan selalu menempatkan Kabupaten ini sebagai daerah prioritas pertanian.

"Kita harap bantuan ini selalu kontinyu sebagaimana sebelumnya, apresiasi kepada Bapak Daniel Johan juga karena telah berkomitmen besar untuk petani di Sambas," kata Erwin Johana. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini