Manfaatkan Bantuan Untuk Angkutan Dan Ambulan Air

Editor: Redaksi author photo
Bantuan pemerintah pusat berupa lifejacket yang diserahkan Bupati Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)- Bantuan satu unit mobil untuk Bumdes Desa Sebunga Kecamatan Sajingan, sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Sebunga kecamatan Sajingan.

Seperti disampaikan Erni pengurus BUMDes desa Sebunga, bantuan yang disampaikan oleh pemerintah kabupaten Sambas sangat mereka perlukan.

"Kami berterima kasih kepada Pemda, pemerintah pusat, yang telah memberikan bantuan ini dan semoga ini bisa kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan PAD di desa Sebunga,"ujar Erni.

Bantuan unit minibus tersebut kata Erni, akan digunakan sebagai alat trabsportasi bagi Desa mereka yang berada di ujung perbatasan dan sangat dekat dengan negara Malaysia.

"Dengan dibukanya PLBN Aruk yang sangat bagus, daerah kami menjadi tujuan wisata dan berbagai program promosi, keberadaan minibus ini sangat membantu pengembangan ekonomi desa serta program tersebut," katanya.

Sementara penerima bantuan Speedboat, Asarin dari Bumdes Desa Tempapan Kuala mengatakan, bantuan speedboat akan sangat bermanfaat bagi desa mereka.

"Alhamdulillah terima kasih, speedboat ini akan sangat berguna bagi kami, dikarenakan alat transportasi sungai sangat dibutuhkan, selain itu ini juga akan kita manfaatkan untuk dijadikan ambulans di jalur sungai," ungkap Asarin. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini