Bantu Warga Wakil Ketua DPRD Berbagi

Editor: Redaksi author photo
Suriadi, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas serahkan bingkisan
kepada salah satu warga disekitar kediamannya

Sambasnews.com (SEMPARUK)- Prihatin dengan kondisi masyarakat dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang, serta menjelang lebaran IdulFitri 1441 Hijriah. Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas, Suriadi membagikan ratusan bingkisan kepada masyarakat disekitar tempat tinggalnya di dusun Gresik desa Singa Raya kecamatan Semparuk.

Ditemui disela-sela pembagian bingkisan, yang dilaksanakan dikediamannya tersebut. Pembagian bingkisan katanya, merupakan bentuk berbagi kepada masyarakat guna meringankan beban menghadapi lebaran.

"Alhamdulillah ini merupakan upaya kita untuk berbagi kepada masyarakat, apalagi sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19 dan menjelang lebaran," ujar Suriadi, Sabtu.

Dikatakan oleh legislator Partai Nasdem ini, apa yang dilakukan juga merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem.

"Karena keterbatasan bingkisan yang tersedia, kami hanya bisa membagikan bingkisan tersebut kepada simpatisan dan kader yang berada dilingkungan tempat tinggal kami," kata Suriadi.

Dikemukakan dalam situasi seperti saat ini, semua terdampak oleh Covid-19 sehingga menambah beban hidup masyarakat.

"Kami berharap apa yang sudah dilaksanakan, dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat dapat meringankan beban mereka," harap Suriadi.

Suriadi mengungkapkan bingkisan yang dibagikan terdiri atas gula pasir, tepung terigu, mentega serta kimer kental manis.

"Untuk kegiatan pembagian bingkisan kali ini, disediakan sebanyak 400 paket bingkisan yang menyasar warga sekitar rumah kediaman kami. Karena hanya sebatas itulah kemampuan kami menyediakan paket tersebut," jelasnya.

Wakil ketua DPRD yang murah senyum ini juga turut mengajak rekannya satu fraksi, agar dapat berbagi kepada masyarakat demi meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid-19 dan menghadapi lebaran.

"Keadaan ekonomi masyarakat yang sudah sulit sekarang semakin sulit dampak dari Covid-19, apalagi ditambah dengan akan menghadapi lebaran. Pasti kebutuhan warga kita juga akan semakin bertambah, untuk itulah kita perlu berbagi kepada warga kita guna sedikit meringankan beban mereka," katanya.

Wakil ketua DPRD asal Dapil Sambas III ini juga mengajak masyarakat, ditengah wabah Covid-19 saat ini agar selalu melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar tidak terpapar Covid-19, seperti dianjurkan pemerintah untuk selalu berada dirumah saat tidak ada keperluan mendesak diluar rumah. Hindari keramaian atau menjaga jarak, juga selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah," papar Suriadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini