Ramzi: Momentum Peringatan Hari Jadi Sambas Berikan Kesejahteraan Masyarakat Sambas

Editor: Redaksi
Ramzi, anggota DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas, Ramzi mengatakan, peringatan hari jadi kota Sambas dan perpindahan ibukota kabupaten Sambas dari Singkawang ke Sambas yang ke 21 tahun.
Harus di syukuri dan tidak melupakan jasa-jasa mereka yang telah berjuang, dalam mengembalikan pemindahan tersebut.

"Dengan memperingati hari jadi kota Sambas dan perpindahan 21 tahun ibukota kabupaten Sambas ke Sambas, kita sebagai masyarakat Sambas patut untuk selalu bersyukur," ujar Ramzi, Rabu.

Dengan rasa syukur lanjutnya, akan menambah keberkahan untuk kabupaten Sambas.

"InshaALLAH dengan bersyukur,  keberkahan yang akan didapatkan. Perlu kita sadari semua peristiwa ini tidak lahir dengan sendirinya, tetapi melalu sebuah proses dan perjuangan. Maka, jangan sampai kita melupakan para tokoh sejarah yang telah berjasa mengembalikan ibu kota Kabupaten Sambas dari Singkawang ke Sambas," jelas Ramzi.

Disebutkan oleh legislator PAN ini, Pemerintah kabupaten Sambas diharapkan, dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat melalui momentum peringatan tersebut.

"Harapan kepada pemerintah daerah, agar betul-betul memberikan kontribusi yang kuat dalam hal memberikan pelayanan yang prima disegala bidang," harap Ramzi.

"Ini juga agar terciptanya masyarakat Sambas yang sejahtera, jangan sampai ada lagi keluhan masyarakat terhadap pemerintah daerah dalam pelayanan yang diberikan.
Semua harus  bersinergi, antara pemerintah dan masyarakatnya," kata Ramzi. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini