Pasangan Satono-Fahrurrofi Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono-Fahrurrofi, kemarin telah selsai melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soedarso, Pontianak. 

Keduanya datang sejak pagi hari dan mengikuti semua proses tahapan pemeriksaan kesehatan. Sesuai dengan jadwal keduanya menjalani pemeriksaan medis dan fisik atau jasmani.

Usai menjalani pemeriksaan Satono menyampaikan terimakasih kepada petugas medis yang sudah melakukan beberapa rangkaian pemeriksaan kesehatan, dan telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah terimakasih kita sudah melaksanakan beberapa rangkaian yaitu salah satu syarat mutlak pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas," ujarnya, Rabu.

"Alhamdulillah sudah selesai mulai dari pagi sampai sore selama dua hari, hari pertama tes kejiwaan di RS Jiwa Sungai Bangkong dan hari ini di RSUD dr Soedarso," katanya.

Dikatakan oleh Satono, ada beberapa agenda terkait pemeriksaan kesehatan salah satunya pemeriksaan jantung, mata, gigi, telinga, bebas penyalahgunaan narkoba dan kejiwaan. 

“Alhamdulillah kita sudah lewati semua rangkaian tanpa hambatan, Insya Allah tinggal menunggu hasil selesai kemudian kita fokus bekerja bergerak menyapa masyarakat di lapangan," tuturnya.

Dijelaskan, semua rangkaian pemeriksaan kesehatan juga sudah berjalan lancar. 

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai dan lancar. InshaALLAH kami sehat," jelas Satono

Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh sebutnya, untuk memastikan kondisi kesehatan para Paslon, dan tidak terkecuali dirinya. 

"Sejauh ini pemeriksaan berjalan dengan lancar dan diharap hasilnya pun sesuai harapan," ucapnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini