Warga Respon Baik Vaksinasi Oleh Polsek Tebas

Editor: Redaksi

 

Penyerahan bingkisan oleh Sekcam Tebas Supardi, kepada warga yang telah divaksin

Sambasnews.com (TEBAS)-Vaksinasi COVID-19 yang digelar Polsek Tebas di Puskesmas Tebas, Sabtu (26/6/2021) disambut baik oleh warga di kecamatan Tebas. Sambutan tersebut terlihat dengan ramainya warga mendatangi Puskesmas Tebas, untuk menerima vaksin yang diberikan secara gratis oleh Polsek Tebas.

Seperti diungkapkan oleh M Arif satu diantara warga yang menerima vaksin dari Polsek, jika dirinya sengaja datang dari desa Mensere kecamatan Tebas guna menerima vaksin sesuai program pemerintah.

"Sebagai warga saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek karena telah memberikan kesempatan kepada kami, dalam mendapatkan vaksin COVID-19 hari ini," ujar M Arif, Sabtu.

Dikatakan dia berani untuk divaksin karena pemerintah telah menjamin, jika vaksin yang diberikan aman dan sebagai upaya memutus rantai COVID-19.

"Setelah mendapatkan suntikan vaksin ini, saya mengajak masyarakat agar berani untuk divaksin. Karena ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kita juga jangan mudah percaya atas isu vaksin tidak aman. Karena sebelum divaksin kita terlebih dahulu diperiksa, maka dari itu ayo berani untuk divaksin," ajak M Arif.

Sebelumnya Polsek Tebas menggelar vaksinasi massal dengan sasaran 100 peserta dalam satu hari, kegiatan yang digelar di Puskesmas Tebas mendapat sambutan antusias dari warga.

Dalam kegiatan tersebut juga guna menarik minat warga untuk menerima vaksin, Polsek Tebas melakukan inovasi dengan memberikan bingkisan berupa satu ekor ayam dan satu kilogram minyak goreng kepada warga yang telah melakukan vaksinasi.



Share:
Komentar

Berita Terkini