Bupati Satono Minta Sinergi Kerajaan dan Masyarakat Bangun Sambas Lebih Baik dan Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono bersama Pangeran Ratu Muhammad Tarhan


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas Satono mengatakan, dalam rangka memperingati hari jadi kota Sambas yang ke 390 dan perpindahan ibukota kabupaten Sambas yang ke 22. Pemerintah Kabupaten Sambas akan terus bersinergi dengan pihak Istana Alwatzikhoebillah untuk membangun daerah.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Bupati Satono, dalam menghadiri peringatan hari jadi kota Sambas yang ke 390 di istana Alwadzikoebillah Sambas.

"Insyaallah Pemerintah Kabupaten Sambas, sepakat dengan kerajaan dibawah pimpinan Pangeran Ratu Mulia Muhammad Tarhan, akan bersinergi dalam membangun Sambas ke depan yang lebih baik dan Berkemajuan," ujar Bupati Satono, Jumat (9/7).

Satono menegaskan dalam membangun kabupaten Sambas, tidak hanya sinergi dengan pihak Istana Alwatzikhoebillah. Namun katanya diperlukan sinergi seluruh stakeholder dan masyarakat kabupaten Sambas. 

Dengan demikian sambung Satono, segala potensi yang bisa digali dan dikembangkan bisa terakomodir. "Semua potensi budaya yang ada di Kabupaten Sambas akan dikembangkan, maka dari itu kita butuh dukungan masyarakat luas," tegasnya.

"Pemda Sambas tidak bisa membangun sendiri. Butuh sinergi seluruh stakeholder. Termasuk juga pihak kerajaan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas," kata Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini