Karam di Sungai Kuayan, Warga desa Mensere Meninggal Dunia karena Tenggelam

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)-Berniat kekebun rambutan di Kuayan kecamatan Sajad kabupaten Sambas, Seorang ibu dua anak bernama Istiqomah warga Gang Muhibah, Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalbar meninggal dunia karena tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya karam di Sungai Kuayan, Sajad, Sabtu (7/8/2021).

Mukromin warga Sajad mengatakan, kabar yang beredar di sana, menyebutkan korban saat itu hendak pergi ke kebun rambutan menumpangi perahu bersama keluarga lainnya. 

"Korban ibu-ibu ini dari informasi yang kita dengar menghadiri acara di rumah keluarganya, setelah dengan menggunakan perahu mereka akan pergi ke kebun rambutan," katanya.

"Namun belum sempat sampai ketempat tujuan perahu tersebut karam. Korban tenggelam meninggal dunia, dia ditemukan cukup jauh dari titik dimana perahu tersebut karam," katanya.

Mukromin mengatakan, korban saat itu turut membawa anaknya. Beruntung anaknya bisa diselamatkan.

Sementara, Sekretaris Desa Mensere, M. Arif membenarkan peristiwa tersebut.  Dia mengatakan, warganya yang meninggal karena tenggelam tersebut berdomisili di Gang Muhibah tidak jauh dari Surau Al Hamid.

"Iya betul, tadi kita mendapatkan kabar duka, salah satu warga Desa Mensere bernama Istiqomah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Kuayan, kecamatan Sajad. Insyaallah kalau tidak ada halangan sore ini akan langsung dikebumikan. Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini