Panitia Lomba Mancing Udang di Semparuk, Sumbangkan Uang Hasil Lelang Udang Ke Mesjid

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SEMPARUK)-Panitia lomba mancing udang Gajik Season I se-kabupaten Sambas, Melantur Fishing Club (MFC) Desa Sepinggan menyumbangkan seluruh hasil lelang udang peserta mancing, untuk pembangunan mesjid As Sodikin Sepinggan Jirak desa Sepinggan kecamatan Semparuk kabupaten Sambas.

Ketua Panitia penyelenggara lomba mancing udabg, Long Edos mengatakan, terdapat beberapa kilogram udang yang berhasil dikumpulkan panitia dari seluruh peserta lomba. Udang tersebut kemudian di lelang lalu uangnya disumbangkan.

“Semua uang hasil lelang udang dalam event lomba mancing ranggah ini kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid As Sodiqin,” ujar Long Edos, Minggu (29/8).

Selain hasil lelang udang galah, Long Edos mengatakan, panitia juga menyumbangkan seluruh pendapatan dari parkir kendaraan dalam event tersebut kepada Masjid As Sodiqin.

Dari retribusi parkir tersebut, panitia berhasil mendapatkan sejumlah uang yang kemudian langsung diserahkan kepada pengurus masjid.

“Kita jadikan ini acara amal. Udang kita lelang, retribusi parkir juga kita kumpulkan dan semuanya kita sumbangkan untuk Masjid As Sodiqin di Dusun Sepinggan Jirak,” kata Long Edos.

Long Edos mengemukakan, panitia memilih 10 pemenang dalam lomba tingkat kabupaten tersebut. Adapun daftar pemenang dari peringkat 1 sampai 10 yakni, juara 1 Rusni dengan udang galah seberat 194 gram. 

Kemudian, Juara 2  Maulidin dari Penjajab dengan udang galah seberat 184 gram. Juara 3 Ridwan dari Kartiasa dengan udang galah seberat 155 gram. Juara 4 Rusyadi dari Sungai Wie dengan udang galah seberat 92 gram. Juara 5 Naim Arbain dari Pemangkat dengan udang galah seberat 87 gram.

Kemudian juara 6 Ida Mudari dari Kartiasa dengan udang galah seberat 83 gram. Juara 7 Lobo dari Kartiasa dengan udang galah seberat 77 gram. Juara 8 Riza Setiawan dari Sungai Wie dengan udang galah seberat 68 gram. Juara 9 Gadeng dari Semparuk dengan udang galah seberat  67 gram. Juara 10 Urai Efendi dari Sepadu dengan udang galah seberat 63 gram.

Share:
Komentar

Berita Terkini