Jelang Musda Hipmi Kalbar yang ke-15, Ketua HIPMI Sambas Harap Berlangsung Lancar

Editor: Redaksi

  




Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Sambas, Firman, SE, memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Musyawarah Daerah Hipmi Provinsi Kalimantan Barat ke 15 yang tidak lama lagi akan digelar.

"Kami segenap pengurus dan anggota Hipmi Kabupaten Sambas tentu memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan pemilihan Ketua umum Hipmi Kalbar yang akan digelar," ujarnya, Kamis (16/9).

Dijelaskan Firman yang juga didampingi oleh pengurus Hipmi Kabupaten Sambas, Diah.M dan Uray Elvin, siapapun yang menjadi Ketua Hipmi Kalbar terpilih, seluruh anggota dan Pengurus Hipmi Kabupaten Sambas siap untuk mendukung program kerja serta visi misinya.

"Sebagai lembaga yang menaungi kreativitas serta wadah berkembangnya para pengusaha muda, kita harus sinergis, mendukung program dan visi misi ketua Hipmi Kalbar terpilih nantinya," tegas Firman.

Dia juga berharap agar pelaksanaan Musda Hipmi Kalbar berjalan lancar dan tidak terkendala apapun.

"Kita juga tentunya berharap Musda nantinya berjalan lancar dan menjadi tonggak kemajuan Hipmi di Kalimantan Barat, dan kita siap untuk mensukseskan kegiatan tersebut," tegas Firman.

Share:
Komentar

Berita Terkini