Gabsis Juara Liga 3 Kalimantan Barat, Ketua Askab Harap Dukungan Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemprov Hadapi Zona Nasional

Editor: Redaksi

 

Gabsis Sambas setelah memenangkan liga 3 Kalimantan Barat

Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino mengatakan raihan juara liga 3 zona Kalimantan Barat oleh Gabsis adalah kado dan hadiah untuk Kabupaten Sambas dan seluruh pecinta sepakbola di Kabupaten Sambas. 

Dia bersyukur karena Gabsis Sambas berhasil menjuarai ajang Liga 3, Zona Kalimantan Barat, setelah mampu menaklukkan Delta Khatulistiwa melalui adu pinalti, di lapangan lapangan sepakbola Perkasa Tanjungpura, Kodam XII Tanjungpura, Kamis 28/10/ 2021. 

"Terimakasih ya Allah, karena telah mengabulkan doa masyarakat Kabupaten Sambas," ujar H Eko, saat dihubungi. 

"Bravo untuk seluruh pemain dan official yang telah memberikan kado terindah di hari Sumpah Pemuda untuk masyarakat Kabupaten Sambas," katanya. 

Dikatakan setelah meraih gelar juara, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan kepada pendukung Gabsis Sambas yang senantiasa menunggu dan memantau Gabsis bermain. 

"Dengan demikian, Gabsis yakin kedepan untuk menghadapi zona nasional yang akan dilaksanakan pada Januari mendatang," katanya. 

"Terima kasih buat seluruh donatur yang tidak bisa disebutkan semuanya dan Insya Allah kita menatap zona nasional di januari nanti," tutur Eko, yang juga anggota DPRD Kabupaten Sambas. 

Dikemukakan oleh Eko, untuk menghadapi zona nasional tentu perlu persiapan yang lebih baik lagi. Dia juga berharap dapat dukungan dari Pemkab Sambas dan Pemprov Kalimantan Barat. 

"Harapannya kedepan kita mohon support dari Pemda Sambas dan Pemprov Kalbar," katanya. 

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf lantaran pada leg ke-2 tidak bisa mendampingi Gabsis Sambas seperti biasanya, karena sedang menjalani kegiatan lain di luar Kota. 

"Mohon maaf saya tidak bisa mendampingi perjuangan kalian karena sedang tugas keluar kota. Sekali lagi selamat, dan terimakasih sudah membuat masyarakat Sambas bangga dengan perjuangan tim Gabsis Sambas," tegasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini